>

Sabtu, 26 Februari 2011

Cinta Sejati Sepasang Kakek dan Nenek

- Si kakek selalu setia mendampingi, berusaha memenuhi semua yg diminta oleh nenek dengan segala keterbatasannya.
mulai dari menyuapi, menuang obat,
dan yang bikin ane terharu si kakek selalu membantu nenek kalo buang air, mulai dari ambil pispot di kamar mandi yg jauh,
membetulkan posisi pispot, membersihkan pispot,pokoknya semuanya dilakukan sendiri gan...
FYI, si kakek kalo berjalan tertatih2 dan (maaf) sedikit agak bungkuk...
si kakek selalu memandangi istrinya dengan sabar meski sang istri sedang tidur...

- pas lagi duduk, ane tanya aja ke kakek (aslinya dalam bahasa madura)
ane : mbah (kek), kok perhatian sekali sama istrinya?
kakek : iya, istriku ini orangnya sabar, saya sayang sekali dengan istri saya
ane : deghh... ane pikir bakal jawab "iya gak ada orang lagi yang mau menjaga" ternyata ane salah gan

si kakek sangat ikhlas menjaga istrinya, bahkan kata sodara ane uda 4 hari si kakek dirumah sakit gak pulang sama sekali.
benar-benar cinta sejati gan...

ane jadi malu gan, karena ane sering ngomong cinta sejati2 padahal cinta itu belum teruji. sedangkan si kakek yang
umurnya jauh diatas ane tanpa mengenal kata