6. (1937) Bugatti Type 57S
Atalante 1937 Bugatti Type 57S ini awalnya dibeli oleh Earl Howe sebulan setelah meninggalkan Bugatti bekerja. Selama 8 tahun bahwa ia memiliki mobil, Howe menambahkan bemper baru, rak bagasi dan cermin spion. Ia kemudian dibawa sampai ke spesifikasi SC dengan tambahan supercharger K200 Marshall oleh pemilik berikutnya, JP Tingay. Akhirnya, mobil masuk ke dalam tangan Lord Ridley, yang memilikinya selama satu tahun sebelum menjualnya ke Dr Carr. $4.4 million atau sekitar Rp 40 miliar
5. 007 Aston Martin DB5
Tambahan yang tidak biasa ke daftar mobil paling mahal di dunia yang klasik, ini 1964 Aston Martin DB5 punya beberapa fitur unik, dan mobil ini adalah salah satu dari dua DB5 yang dikendarai oleh aktor legendaris 007 Sean Connery dalam film "Goldfinger," lengkap dengan senapan mesin di mobil tersebut. $5-$10 million atau sekitar Rp 45 miliar - Rp 90 miliar
4. (1961) Ferrari 250 GT California Spyder
Penjualan Mei 2008 di RM Auctions / Sotheby 's Ferrari Legend and Passion Auctions, Ferrari 250 GT ini dimiliki oleh mantan bintang Magnificent Seven James Coburn selama dua puluh lima tahun. Selama waktu itu, Coburn akan menguji kemampuan melawan Steve McQueen dan James Garner. Bahkan, salah satu baris terbaru Ferrari, juga didesain oleh Pininfarina, telah dinamakan "California" untuk menghormati mobil Coburn. $10.8 million atau sekitar Rp 98 miliar
3. (1957) Ferrari 250 Testa Rossa
Ferrari 250 TR terkenal karena telah memenangkan sepuluh dari sembilan belas balapan yang diselenggarakan antara tahun 1958 dan 1961.
TR khusus ini memenangkan posisi ke-4 ketika dikendarai oleh Piero Drogo di Buenos Aires 1000 km pada bulan Januari 1958. Drogo mengemudi sekali lagi, di Grand Prix Kuba, sebelum dia menjualnya ke Amerika, dikendarai oleh Alan Conell dalam sembilan balapan dan menghabiskan sebagian besar waktu dalam 1 atau 2 tempat di kelas. Ini ditampilkan dalam dua belas balapan lebih antara tahun 1960 dan 1963, menjadikannya salah satu yang paling kencang Ferrari sepanjang masa. $12.4 million atau sekitar Rp 112 miliar
TR khusus ini memenangkan posisi ke-4 ketika dikendarai oleh Piero Drogo di Buenos Aires 1000 km pada bulan Januari 1958. Drogo mengemudi sekali lagi, di Grand Prix Kuba, sebelum dia menjualnya ke Amerika, dikendarai oleh Alan Conell dalam sembilan balapan dan menghabiskan sebagian besar waktu dalam 1 atau 2 tempat di kelas. Ini ditampilkan dalam dua belas balapan lebih antara tahun 1960 dan 1963, menjadikannya salah satu yang paling kencang Ferrari sepanjang masa. $12.4 million atau sekitar Rp 112 miliar
2. (1934) “Star of India” Rolls-Royce Phantom II Continental
Hans-Gunther Zach, pemilik Rolls-Royce museum di Jerman, adalah menjual seluruh koleksi-nya termasuk akuisisi premier museum, Bintang India.
Rolls Royce ini adalah salah satu dari 281 Phantom II Continental yang pernah diproduksi. Dibuat untuk Maharajah Rajkot, salah satu fitur kustomnya adalah 14 lampu, sepasang diantaranya berubah sesuai dengan roda kemudi. Juga yang menarik dari Star of India ini adalah kombinasi warna aluminium orange-over. $13 million atau sekitar Rp 118 miliar
Rolls Royce ini adalah salah satu dari 281 Phantom II Continental yang pernah diproduksi. Dibuat untuk Maharajah Rajkot, salah satu fitur kustomnya adalah 14 lampu, sepasang diantaranya berubah sesuai dengan roda kemudi. Juga yang menarik dari Star of India ini adalah kombinasi warna aluminium orange-over. $13 million atau sekitar Rp 118 miliar
1. Peter D. Williamson Bugatti Type 57S Atlantic
Jika Anda pikir 57S Bugatti Tipe diatas mahal, maka cek mobil fenomenal ini. Bugatti 57SC Atlantic Jenis didasarkan pada konsep mobil "AĆ©rolithe" . Hanya 4 mobil seperti ini yang dibuat, dan hanya 2 bertahan hingga hari ini. $30-$40 million atau sekitar Rp 272 miliar - Rp 363 miliar